Aku adalah ultraman

01-05 April 2016 setiap hari mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi , jika tidak sedang sekolah dan ikut mama ke puskesmas saya selalu menghabiskan waktu di depan televisi , saya selalu menonton film ultraman dan power rangers , sehingga saya menghayal untuk menjadi ultraman dan power rangers. 

Asrafi bachtiar menjadi power ranger

Ibu dan ayah selalu saya pukul - pukul pake pedang , kalau mukul ibu paling ia akan menjerit-jerit kesakitan , sedangkan jika mukul ayah aku selalu dicubit. Lihat saja fotoku mirip ultraman kan , tapi sayangnya perut ultraman gak gendut. 

asrafi bachtiar megang pedang

Memang begitulah cita-citaku sejak dari kecil , selalu ingin menjadi apa yang aku lihat , lihat film ultraman aku pengin jadi ultraman , melihat film perang ingin jadi tentara , dan selanjutnya . tidak pasti . yang kemungkinannya akan terus berubah seiring usia dan waktu serta pengetahuanku. 

No comments:

Post a Comment