Berpose di depan Vredeburg



Kami lagi Jalan - jalan di Jogjakarta , tak lupa menyempatkan diri berpose di depan benteng vredeburg . Meskipun badan lelah namun tak melewatkan kesempatan yang satu ini yakni bergaya di depan bangunan bekas penjajah Belanda ini .

Sebenarnya tujuan utamanya bukan ke Jogja , namun kami hanya sekedar singgah saja , sebenarnya kami sehabis dari Bandung dan kembali pulang menuju Ke Madura .

Kejadian pastinya sih saya lupa lagi , hanya yang saya ingat ini terjadi dalam tahun 2016 , disaat kami sekeluarga ke Bandung mengurus surat pindah dari Bandung ke Madura . Kami pulang pergi naik mobil ford ranger , yang jadi sopirnya adalah Pak Yan .

Di Jogjakarta kami sampai pada pukul 07.00 pagi , kami langsung parkir kendaraan kami di alun - alun utara , dari jam 07.00 kami sekeluarga , ayah dan ibu serta DD jalan - jalan sepanjang malioboro , tak lupa juga kami beli oleh - oleh makanan untuk nenek .

di taman malioboro


Menurut saya ini adalah kuda kudaan , saya yang jadi dopirnya dan DD karin yang dibonceng , sambil mulut berbunyi suara kuda . Kami bermain hingga menjelang waktu dhuhur .
saat dhuhur ayah dan ibu sholat di mesjid kauman , jogjakarta
sehabis solat duhur kami melanjutkan perjalanan kami menuju ke pulau Madura .





No comments:

Post a Comment