Lihat akibatnya jika minum air hangat tiap hari



Meningkatkan metabolisme tubuh 

Sebelum makan / minum apapun pada pagi hari , disarankan untuk mengkonsumsi segelas air hangat ini akan mempercepat proses metabolisme dalam tubuh kita , akibatnya kita akan terhindar dari rasa sakit pada perut sebagai akibat dari lambatnya proses metabolisme dalam tubuh kita .

Mengeluarkan racun dalam tubuh 

Segelas air hangat yang kita minum di pagi hari , disaat perut kita masih kosong , akan mengeluarkan racun dalam tubuh kita , sebagai akibat dari kebiasaan buruk kita sehari - hari seperti asap rokok , asap kendaraan ,makanan berpengawet , soda , alkohol , dll .

Menurunkan berat badan 

Segelas air hangat di pagi hari ditambah program diet serta sedikit olahraga , ini semua akan membakar kalori , dan meningkatkan suhu tubuh kita , akibatnya pembakaran kalori dalam tubuh akan lebih cepat . Selain dapat mempercepat proses pembakaran lemak, juga sangat baik untuk kesehatan ginjal dan organ exresi .

Mengobati nyeri otot

Terutama nyeri karena kram akan segera hilang saat kita mengkonsumsi segelas air hangat di pagi hari , hal ini dikarenakan air hangat mampu membuat relaks otot - otot yang stress , tegang dan kaku .
Melancarkan sirkulasi darah 

Dengan kita mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari akan memperbaiki pencernaan , mendorong kotoran keluar tubuh , jika semua kotoran yang menumpuk dalam darah hilang maka otomatis sirkulasi dalam darah juga akan menjadi lancar .

No comments:

Post a Comment