Nikahi wanita Gazza demi Ridho Allah

Demi Mencari Ridho Alloh laki - laki ini menikahi wanita yang bernama Nur , wanita asal Gazza , Palestina , meskipun kini sedang dilanda perang melawan Israel . Laki-laki ini asal Indonesia , dia bernama Hendra Wijaya .

Seorang supporter TV yang mewawancarai keduanya , disaat mereka akan melangsungkan akad pernikahan. Saat diatanya; kenapa anda mau menikahi wanita Gazza ini , Hendra hanya menjawab , tidak ada perbedaan antara orang Indonesia , orang malaysia , orang palestina dan orang arab , yang membedakan hanyalah ketaqwaannya saja . Jadi jika saya menikahi seorang wanita Palestina itu adalah hal yang wajar saja .

Superter TV itu masih melanjutkan pertanyaannya lagi , kenapa harus wanita GAZZA yang anda nikahi , Hendra menjawab : karena di Gazza ini adalah tempatnya para Mujahid , tempat banyak syuhada di sini . Dan disini ( Gazza ) adalah tempat yang diberkati ALLAH , sebagaimana dalam QS. AL-ISRA 1 .

Dengan pernikahannya nanti ia berharap akan melahirkan keturunan yang shalihah dan bisa membebaskan AL-AQSHA .

Hndra Wijaya mengenal Nur dan keluarganya dengan jalan diperkenalakan oleh Temannya , temannya mengatakan bahwa ada perempuan yang siap menikah , dia keluarga terhormat dan bercadar .




No comments:

Post a Comment